Selasa, 09 Mei 2017

Jual Balon Gate, Balon Gapura

kami dari spesialis balon bergerak dibidang jasa Balon menjual menyewakan dan memproduksi Balon Gate, Balon Gapura, Balon Start Finish yang sempurna dan cocok untuk Branding Triathlon,Races,Marathon,Sponsor,Festival,Konser dan Grand Opening!!!. Dan dapat ditambahkan dengan gambar,logo dan pesan singkat pada tubuh Balon Gate, Balon Gapura.

Banner atau Spanduk dapat dilepas memungkinkan Anda melepas dan mengganti pada setiap pergantian Event. Balon Gate, Balon Gapura menjadikan suasana yang menarik tergantung pada kebutuhan Balon Gate, Balon Gapura dapat disesuaikan dengan bentuk, ukuran, warna dan kustom daerah Branding.
Balon Gate, Balon Gapura dapat digunakan untuk garis Start dan Finish Line, transisi penanda pada suatu acara dan promosi. Daerah yang luas untuk branding sponsorship produk atau yang lain. Balon Gate, Balon Gapura dibuat untuk pengoperasian dan pemasangan yang mudah hanya dengan hitungan menit.

Spesifikasi Balon Gate, bAlon gapura :
  • Bahan Balon Gate Terpaulin Jerman
  • Full Digital Print
  • 1 unit Blower CKE @ 550 Watt
  • Ukuran disesuaikan kebutuhan
  • Diameter Tiang 1 m

KREASI BALON menjual dan memproduksi Balon Gate, Balon Gapura dengan berbagai macam bentuk, jenis dan ukuran sesuai kebutuhan.

Berikut beberapa contoh Produk Balon Gate :


Utuk pemesanan hubungi kami di no 085319185446 / WA

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon

Cari Blog Ini

Blog Archive

Pages

recent posts

Flickr Images

INSTAGRAM FEED

@soratemplates

Like us on Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

About me