Selasa, 09 Mei 2017

Balon Print Logo | Balon Dekorasi

Kami menjual dan menyewakan media balon sebagai media promosi produk anda, balon bisa di pakai pada acara seperti ulang tahun, launching produk, opening store, promosi stand, pernikahan . Balon print tekhnik sablon dan mesin digital print berbagai warna menarik, berkesan, woww,,itulah yang dirasakan jika menggunakan balon pada acara anda, menambah ceria dan semakin happy. jadi tunggu apalagi segera pesan balon yang anda inginkan.
Produk balon kami sebagai berikut : Balon tepuk, balon udara, balon gate gapura, balon bentuk karakter, tiang balon, balon jumbo 36" diameter 80 cm, balon confetti. balon promosi, dekorasi balon ulang tahun anak.

Anda pasti sering melihat disebuah acara ada yang membagikan balon stik bergambar sebuah logo suatu produk, nah itulah yang kita sebut balon print logo, membuatnya tidaklah mudah dikerjakan, bisa dengan disablon menggunakan alat sablon, hampir sama seperti sablon kaos distro namun dengan cara yang jauh berbeda. Banyak manfaat dan fungsi dari balon print logo selain dapat meramaikan acara, salah satunya juga sebagai media promosi produk anda. Produk Balon kami menggunakan bahan berkualitas tebal tidak mudah pecah.
Utuk pemesanan hubungi kami di no 085319185446 / WA


EmoticonEmoticon

Cari Blog Ini

Blog Archive

Pages

recent posts

Flickr Images

INSTAGRAM FEED

@soratemplates

Like us on Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

About me